Rabu, 14 Maret 2012

Subhanallah...


Bismillah...
sehatkah anda hari ini?amiin
cukupkah rejeki anda sehari ini? amiin
tidak kurang satu apapun kah kehidupan anda selama ini? amiin

Allah, adalah zat Yang Maha Pemurah, Ia Pemilik segala yang ada di bumi dan di langit. Ia berkuasa atas segala yang Ia kehendaki dan tidak Ia kehendaki. Allah, Ialah pemilik kehidupan, hidup dan mati, bahkan alam setelah kematian.

Kadang, selalu ada pertanyaan yang muncul disaat seseorang mencapai titik jenuh hidupnya. mungkin, ia tengah berada pada level pencarian falsafah hidupnya selama ini...
Apa yang sudah ku perbuat selama ini?
atau
Maksimalkah hidupku selama ini?


Mari kita intip seorang fotografer wanita dari Purworejo di bawah ini, lalu jawab 2 pertanyaan yang saya tuliskan tadi...

 


Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?... (kutipan dari surah Ar-Rahman).
Kalau wanita asal Purworejo ini--anda lihat sendiri bukan bahwa ia penyandang cacat--saja mampu memaksimalkan hidupnya, lalu bagaimana dengan anda yang sehta nan sempurna fisik bahkan finansialnya??


di foto terakhir juga memperlihatkan bahwa ia memiliki seorang anak yang juga seorang penyandang cacat--lumpuh. maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan???

^^
semoga artikel singkat ini mampu membuka mata kita, bahwa harusnya hidup ini tidak sekedar lahir-tumbuh-lalu terkubur di tanah. tapi juga bagaimana cara kita memaksimalkan hidup kita-pun hidup disekitar kita.
amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar