Jumat, 23 September 2011

Banyak Maunya...

Iriiiiiii....
gimana gk iri, dari temen deket, temen jauh, temen yang baru kenal, temennya temen, bahkan temennya sahabat temen (bingung ya ;D) semuanya dah pada nikah!
uh...
ada yang udah punya anak dua malah,
ya ampuuunn
cepet kali sih kaian nikahnya woiii
tunggu aku nappa T_T

^_^
Tappi, kalo boleh milih nih, lebih baik lagi kalau aku bisa terbang ke pulau Jawa atau bahkan ke luar negri untuk ngelanjutin pendidikan, lagian mau nikah juga sama siapa coba :D ;D
Ntah nanti juga untung-untung dapet jodoh di negeri orang
Eh NGAREP!! hehehe

Atau, kalo boleh milih lagi ni, akan lebih baik kalo aku nerima tawaran menulis bareng Andrea Hirata, atau Helvi Tiana Rosa, atau malah Asma Nadia. Uhhhhh mauuuuuu...
^_*

Atau, lagi-lagi kalo boleh aku milih, aku mungkin lebih minat kalo dikasih dana milyaran rupiah sama donatur yang baik hati trus bangun panti asuhan di desa sendiri. lengkap ma sekolah, perpustakaan, kafe, dan fasilitas-fasilitas panti asuhan lainnya yang insya Allah bisa buat anak-anak jadi pinterrr uar biasa
kwkwkwk (khayalan tingkat tinggi).

Wah, kalo gini ceritanya, ujung-ujungnya aku pengen jadi istri yang baik, yang gk cuma punya gelar pendidikan tinggi tapi juga ilmu tinggi, trus punya kerjaan yang duet ma Andrea Hirata juga temen-temennta, trus juga punya panti asuhan serta sekolah sendiri!!
Waduhhh... banyak amat
Punya duit gk ya untuk wujutin itu semua???

Ada yang bilang, kalo mau bermimpi jangan tanggung-tanggung!
Sekalian borong aja semua mimpi-mimpimu
toh mimpi itu juga bagian dari perencanaan tujuan hidup. ya kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar