Jumat, 09 September 2011

Alhamdulillah ya Allah...


Tau??
Bosen ah di kampung...
Kok bisa?? Kan ada keluarga...
Tu dia, biar ada keluarga juga tetep aja seppiiiii, knapa? Karena gk ada kalian ^_^
Siapa??
My best friends lah, temen kos, temen kampus, temen PPL, juga temen organisasi. Hmm, kalian memang keluarga baruku ^_^
 Ya maaf, kalau awalnya kalian ‘belum’berperan baik di kehidupan ‘kedua’ ku di Medan ini. Hehe... tapi, semuanya mulai membaik, sejak ada kalian. Sejak aku sadar kalau kalian adalah keluarga kecilku di sini....
Ya Allah Yang Maha Pengasih, kasihilah mereka, sebab selama di kota orang ini mereka senantiasa mengasihi sahabat-sahabatnya, termasuk aku.
Ya Allah Yang Maha Penyayang, sayangilah mereka, karena selama mengenal  mereka, kasih sayang mereka tidak hanya ditujukan kepada keluarganya saja, melainkan sahabat-sahabatnya, pun termasuk aku.
Ya Allah, Engkalulah yang Maha Tahu bagaimana peran baik mereka membantu menjadikanku hamba yang seperti ini. Awalnya memang aku sangat membenci kota Medan, tapi alhamdulillah semuanya mulai menampakkan penjelasan ya Allah. Bahwa semuanya ada hikmahnya.
Sesuatu yang ku suka, mungkin tidak baik untukku. Juga sebaliknya, mungkin yang tidak ku suka justru adalah yang terbaik untukku.
“Boleh jadi, kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah yang paling mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah:216)



Ya Allah, syukur hamba mungkin tak akan cukup untuk mengekspresikan rasa terimakasih hamba pada-Mu. Hamba masih kerdil ya Allah, tak tahu berterimakasih. Sudah tahupun malah jarang berterimakasih (^_^)
Ya Allah, hamba ikhlas dengan jalan hidup hamba yang seperti ini. Hamba tak ingin menyesali beberapa kesalahan yang terjadi, karena hamba yakin tiada satupun musibah yang Engkau timpakan pada hamba-hambamu, jika hamba menyebutnya ‘peringatan’ mungkin itu lebih benar.




Ya Allah, hamba serahkan segala urusan hamba di dunia dan akhirat di atas usaha hamba. Doa hamba, lindungilah hamba, kaluarga hamba, sahabat-sahabat baik hamba, orang-orang yang pernah berbuat baik pada hamba, dan orang-orang yang pernah hamba kenal tapi hampir terlupakan wajah dan namanya (hehehe)...


Alhamdulillah, atas segalla nikmat yang Kau limpahkan pada hamba ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar